Aksi Sulap Bikin Merinding, The Sacred Riana Bantah Pakai Bantuan Jin

Altov Johar | 19 Desember 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengusung aliran bizarre illusionist, sulap yang ditampilkan The Sacred Riana disebut-sebut menggunakan hal-hal mistis. Ditambah lagi dengan penampilan Riana yang misterius di setiap aksinya.

Bow Vernon, selaku manajer, menepis anggapan Riana menggunakan bantuan jin dalam setiap aksi sulapnya. Dikatakan Bow, trik yang dilakukan Riana bisa dijelaskan secara pengetahuan.

"Dunia sulap itu bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan. Kita tidak menggunakan mistis atau jin, kita tidak menggunakan mistis," ujar Bow Vernon, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Bow mengatakan, sudah menjadi tugas The Sacred Riana menghadirkan suasana mengerikan bagi penonton yang melihat aksinya. Bow kembali menegaskan sulap yang disuguhkan Riana murni trik ilusi.

"Efek yang diberikan ke penonton yang kayak mistis, memang tugas ilusionis membuat penonton berilusi. Semua menggunakan teknik ilusi," ujarnya.

Lewat aksi sulapnya, The Sacred Riana berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. Riana memenangkan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent season 2, mengalahkan DM-X Comvanoz, grup hip hop asal Filipina. 

 (tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait