Jennifer Dunn Tidak Bersosialisasi dengan Tetangga

TEMPO | 5 Januari 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn dikenal sebagai sosok yang jarang bersosialisasi dengan warga di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Bangka XI C, No. 29, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bahkan, saat Jennifer Dunn diciduk polisi di rumahnya pada malam Tahun Baru 2018 lalu, para tetangga tidak ada yang mengetahui detik-detik penggerebekan tersebut.

"Gak ada yang tahu. Orangnya (Jennifer Dunn) juga jarang bersosialisasi," ujar seorang pedagang pecel ayam yang warungnya berada persis di depan rumah Jennifer. 

"Pak RT doang yang tahu (penggerebekan)," ujar pedagang yang enggan disebut namanya itu kepada Tempo, Rabu, 4 Januari 2018.

Warga lain menjelaskan Jennifer jarang mengikuti kegiatan bersama warga.

Untuk kebutuhan seperti berbelanja, Jennifer biasanya selalu meminta pembantunya untuk pergi membelikan. Termasuk dalam membeli makanan harian. 

"Kalau beli pecel di sini dia suruh pembantunya," ujar pedagang tersebut.

Artis Jennifer Dunn ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan sabu pada Ahad sore, 31 Desember 2017, di kediamannya di Jalan Bangka XI C Nomor 29, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn ditangkap setelah polisi terlebih dulu meringkus pemasok sabu kepada artis tersebut.

Dari rumah Jennifer, polisi menyita barang bukti berupa satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit ponsel merek Samsung sebagai alat komunikasi.

Saat berusaha dikonfirmasi mengenai detik-detik penggerebekan tersebut, Ketua Rukun Tetangga yang rumahnya berada persis di samping rumah Jennifer Dunn tidak bisa ditemui.

"Bapaknya lagi keluar dari kemarin," ujar salah seorang penghuni rumah. Hal yang sama juga terjadi saat Tempo berusaha menemui ketua Rukun Warga.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait