Citra Kharisma, si Syahrini di "Ganteng Ganteng Serigala"

Indra Kurniawan Sabtu, 14 Juni 2014 08:45:58
Foto: Markuat/BION

TABLOIDBINTANG.COM - Pembawa acara infotainment Citra Kharisma (29) belakangan semakin diakrabi penonton layar kaca lewat sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang setiap malam di SCTV.

Mengejar karier, kehidupan asmaranya tidak kalah penting. Tahun ini dia bahkan berencana naik pelaminan.
    
Bintang menjumpai Citra di kediamannya di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Hari itu, kebetulan belum ada panggilan untuk syuting.

Cantik dengan gaun biru, dia membuka obrolan dengan membahas kesibukannya dua bulan terakhir di lokasi syuting GGS.

Melakoni tokoh Syahrini, Sarjana Hukum lulusan Universitas Trisakti ini dituntut untuk ekspresif dan juga mengikuti gaya bicara penyanyi Syahrini yang mendesah-desah.
    
"Ide awalnya, mungkin ingin menciptakan karakter guru yang centil. Namun karena membawa status guru, akhirnya disesuaikan, enggak boleh terlalu lebay. Karakternya dibikin cantik, suka dandan, dan pakai baju warna-warni. Di depan murid, harus terkesan sok jaim. Lain halnya depan Pak Bandi (M. Ridwan), keluar aslinya," ungkap Citra. 
    
GGS sinetron kelima Citra. Dibanding sinetron-sinetron sebelumnya, tokoh Syahrini memberi warna berbeda. "Waktu dikasih tahu memerankan kayak Syahrini, yang terberat adalah aku harus memanjangkan rambut supaya terlihat lebih mature," katanya.
 
"Rambut asliku sebahu. Ini rambut ekstensi. Karena terbiasa berambut pendek, sekarang berambut panjang, agak kesulitan juga, sih. Biasanya gampang mengeringkan rambut, sekarang butuh waktu ekstra dan ekstra sabar," beri tahu perempuan yang lahir pada 3 November 1984.
    
(ind/adm)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.