Teejay Marquez Kecewa Harapan Main Sinetron Bareng Aliando Pupus

Indra Kurniawan Sabtu, 13 Januari 2018 17:30:42
Teejay Marquez Kecewa Harapan Main Sinetron Bareng Aliando Pupus (dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Demi mempertahankan posisi di singgasana rating, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) menghadirkan dua bintang baru. Salah satunya Teejay Marquez (24). Kehadiran aktor asal Filipina itu untuk mengisi tempat lowong yang ditinggalkan oleh Aliando Syarief (21).

Memerankan Sean, Teejay sukses merebut hati penonton setia Siapa Takut Jatuh Cinta. Sean diceritakan sebagai sepupu Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando) yang baru balik dari Manila, Filipina. Lantaran lama tinggal di Filipina, selama 10 tahun, ia akhirnya berbicara menggunakan bahasa campuran Inggris dan Indonesia saat melakukan dialog dengan karakter lain.

 “Ceritanya Sean dari Filipina. Dia sepupu Vino dan Satya. Setelah Satya pergi ke luar negeri, dia pulang ke Indonesia. Sekarang dia membantu Tante Rani (Windy Wulandari) – ibunda Vino - untuk menyelidiki hubungan Laras (Natasha Wilona) dan Vino. Namun aku bukan bad guy, bukan pula antagonis. Aku hanya mengikuti perintah tanteku. Begitulah karakter yang aku mainkan sekarang. Ke depannya seperti apa, kita lihat saja nanti,” jelas Teejay 

Teejay baru bergabung di Siapa Takut Jatuh Cinta pada 25 Desember 2017. Padahal sebelumnya ia sempat ambil bagian dalam video promo Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Verrell, Aliando, dan Bryan Domani yang memerankan Leon.

Teejay Marquez Kecewa Harapan Main Sinetron Bareng Aliando Pupus (Markuat / tabloidbintang.com)
Teejay Marquez Kecewa Harapan Main Sinetron Bareng Aliando Pupus (Markuat / tabloidbintang.com)

“Di saat aku menunggu visa kerja keluar, sinetronnya harus segera tayang. Akhirnya mereka hanya bertiga (Verrell, Aliando, dan Bryan). Dan setelah visa kerja aku keluar, ternyata Satya pergi,” kata Teejay. 

Keinginan Teejay untuk bermain bareng Aliando pupus. Padahal sudah sejak lama, ia berharap bisa satu sinetron bareng bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

“Jujur saja, sewaktu aku di Filipina, aku pengin banget main sama Aliando, Jessica Mila, dan Prilly. Mereka cukup populer di sana. Apalagi penggemar mereka di Instagram banyak sekali. Namun begitu tahu Aliando meninggalkan sinetron ini, aku sedih. Soon i think Aliando will come back. Kalau Aliando come back lengkap sudah 4 cowok seperti F4.”

(ind  / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.