Dibujuk Rizal Mantovani, Rianti Cartwright Akhirnya Mau Main Film Horor

Supriyanto | 17 Januari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizal Mantovani kembali menggarap film horor berjudul Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati. Film ini dibintangi Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, dan Mario Lawalata. Ini merupakan debut Rianti Cartwright dalam film horor.

Rizal Mantovani mengatakan tidak mudah menggaet Rianti Cartwright untuk main horor. "Susah untuk Rianti bilang 'yes'. Tapi intinya, mereka punya skill yang tidak perlu diragukan lagi," ujar Rizal Mantovani usai peluncuran thriler Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (16/1).

Namun, setelah dibujuk dengan menjelaskan detail soal cerita film, Rianti Cartwright pun setuju. Malah, Rianti antusias untuk segera terjun ke lokasi syuting.

"Aku suka banget sama ceritanya, ada unsur baby blues dan romance-nya. Padahal aku nggak begitu suka dengan horor," ujar Rianti Cartwright di sebelah Rizal Mantovani.

Film Bayi Gaib: Bayi Bayi Mati bercerita tentang pasangan muda yang baru punya anak. Namun, hal mistis terjadi pada masa kehamilan hingga kelahiran bayi mereka.

Rencananya, film kerjasama Dee Company dengan MD Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 15 Februari 2018 mendatang.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait