Lama Tak Ada Kabar, Artis Sensasional Revi Mariska Akan Menikah Bulan Depan

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak ada kabar Revi Mariska tiba-tiba akan menikah dengan seseorang pria bernama M. Taufik pada 25 Februari mendatang.  

Undangan pernikahan bintang serial Angling Dharma itu diposting oleh akun gosip lambe_turah.

"Lah ini seriusan mbak e mau kewon maneh? Minceu baru dpt undangannya sempet shock. Ysdh minceu doain lancar sampai hari H yess mbak e. Peliiisss jangan ngamuk2 yess. kalo minceu beritain," tulis akun tersebut, Kamis (25/1).

Banyak netizen yang kaget dengan kabar pernikahan Revi Mariska ini. Beberapa juga ada yang merasa senang, dengan adanya kabar pernikahan tersebut menjadi tanda kesehatan mental Revi Mariska sudah membaik dari sebelumnya.

"Semoga sudah sembuh, dan bertambah stabil setelah mempunyai pasangan yang menyayangi," kata netizen. 

"Syukur lah ikut seneng dgernya, setidaknya mba Revi udah sembuh," komentar netizen lainnya. 

Nama Revi Mariska pernah ramai dibicarakan setahun lalu. Revi diduga mengalami gangguan psikologis karena rencana pernikahnnya dengan Temmy Rahadi gagal.

Meski menyangkal dan mengatakan kondisinya baik-baik saja, postingan Revi di media sosial sangat bertolak belakangan dengan pengakuan kondisinya yang baik-baik saja. 

Setahun lalu, Revi Mariska kerap mengunggah foto dirinya dalam kondisi telanjang. Saat itu, dia dianggap hanya mencari sensasi demi ketenarannya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait