Cerita Rina Nose tentang Laki-laki Belahan Jiwanya

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose memiliki saudara kembar laki-laki. Namanya, Abi Krisna (34). Hubungan keduanya sangat dekat.

Krisna bagaikan belahan jiwa Rina Nose. Semua masalah dan pergulatan batin yang dialami Rina dirasakan Krisna. Ketika hendak berhijab tahun 2016 lalu, Rina berkonsultasi dengan Krisna dan meminta pendapatnya.

Krisna pula yang mengimbau warganet untuk menghargai keputusan Rina melepas hijab. Salah satu pembelaan Krisna buat Rina disampaikan dengan santun di medsos.

“Tidak berhati iblis. Tidak berjiwa bandit. Tidak berbuat culas. Tidak berbuat curang. Tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing, dan membeberkan aib orang lain. Tidak memiliki konsep atau cara menjatuhkan orang lain. Tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan... tidak melakukan hal menjijikan dan bejat di balik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sedang sedih dan patah hati,” demikian Krisna menggambarkan kondisi Rina lewat status teks di jagat maya.

Rina mengingat, sejak kecil ia dan Krisna sering mengikuti berbagai lomba. Ketika berusia 3 tahun, Rina-Krisna mengikuti kontes pasangan kembar Ikinawa di Bandung.

“Pokoknya dari kecil kami selalu bersama,” kenang Rina.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait