Pamer Foto Tanpa Makeup, Putri Titian Disebut Mirip Nagita Slavina

Ulfa Gusti Utami | 6 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Titian belum lama ini mengunggah kegiatannya lewat Instastory. Unggahan tersebut menunjukan wajah cantik Putri Titian yang terlihat natural tanpa makeup. 

Rupanya, unggahan itu ditanggapi oleh seorang netizen. Melalui pesan pribadi, netizen itu mengatakan jika wajah Putri Titian dalam unggahan itu terlihat sangat mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. 

"Kok mukanya jadi mirip mba gigi istrinya ka raffi ahmad yg host terkenal ... sumpah mirip bgt," tulis netizen tersebut. 

Putri Titian kemudian mengunggah kembali tangkapan layar yang menunjukan pesan netizen itu, kali ini Tian begitu sapaannya, nampak merendah ketika dikatakan mirip dengan Nagita Slavina. 

"Macam ku tak punya tipi, mosok lu tak tau mereka..." balas Putri Titian.  

Reaksi Putri Titian itu kemudian diunggah kembali oleh akun @jenk_rumpi ke Instagram, Senin (5/3). Melihat unggahan ini, netizen ramai berkomentar.

Mereka mengakui jika wajah Nagita dan Putri Titian memang terlihat mirip. Apalagi, akun ini juga mengunggah kolase foto yang menyandingkan wajah Nagita dan Putri Titian. Beberapa juga mengatakan bahwa wajah Putri dan Nagita juga mirip dengan penyanyi Gita Gutawa.

"Emang mirip drdlu x.. sama2 imut n gemesin," tulis netizen.

"iyaa ..emang mirip! kan dr dulu mmg sdh dikatakan mirip oleh public...sama2 cantik & imut!," ujar netizen lain. 

"Mirip banget mama gigi, gita gutawa sama mama putri titian," netizen lain menimpali. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait