Walau Sempat Trauma Begal, Nasya Marcella Tidak Kapok Menyetir Sendiri

Indra Kurniawan | 19 Maret 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah peristiwa percobaan begal, oleh orang tuanya Nasya Marcella disarankan untuk menggunakan sopir pribadi. Awalnya ia menuruti. Namun sopir itu tidak bertahan lama bekerja untuknya. 

“Alasannya kurang cocok, jadi aku lebih baik menyetir sendiri saja. Lagi pula enggak bisa bebas kalau pakai sopir. Selain itu, biaya buat sopir lebih baik aku tabung saja. Kan bisa buat cicil beli tas atau sepatu, he he he,” ucap Nasya sedikit berseloroh. 

Kejadian itu membuat orang tua mengawasinya lebih ketat. Hampir tiap jam mamanya, Ratna Dewi, mengeceknya lewat telepon.

“Aku risi ditelepon terus oleh Mama. Mamaku sebenarnya bukan tipe yang begitu (bertanya terus); itu Papa, dia yang menyuruh Mama meneleponku,” beri tahu gadis berzodiak Sagitarius ini.

Nasya bukan lagi anak yang ke mana-mana dikawal Mama, seperti saat Bintang mewawancarainya untuk rubrik Bintang Baru 5 tahun lalu.

“Sudah 2 tahun terakhir aku enggak ditemani Mama. Terakhir umur 19 tahun. Selain aku sudah dewasa dan lebih mandiri, kasihan kalau Mama terus menemaniku,” terang Nasya

Masih sibuk dengan syuting Anak Langit, Nasya kini didampingi seorang asisten. Dalam sinetron ini dia berperan sebagai Milka, kekasih Hiro yang diperankan oleh Stefan William.

Pada 20 Februari lalu, Anak Langit tepat satu tahun mengudara di SCTV. Bagi Nasya, ini pencapaian tertinggi dalam perjalanan kariernya yang dirintis sejak 2011.

“(Anak Langit) ini sinetron terlama dan terpanjang selama aku bekerja di dunia entertainment. Senang banget, ini impian jadi nyata,” Nasya bersyukur. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait