Kembali Pamer Foto Seksi, Aurel Hermansyah Dinasehati Netizen

Christiya Dika Handayani | 29 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah sempat menuai kritikan netizen karena mengunggah foto dirinya bersama ibu tirinya, Ashanty dengan mengenakan dress ketat berwarna coklat yang berbahan latex saat melakukan pemotretan.

Kini, Aurel kembali mengegerkan publik karena mengunggah foto dengan mengenakan baju dengan bahan yang sama di akun Instagram pribadinya pada Senin (26/3).

Bedanya, kini putri sulung pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini mengenakan baju ketat yang berwarna hitam dengan desain tanpa lengan. Melengkapi penampilannya, Aurel Hermansyah juga tampak mengenakan heels berwarna senada. 

Tak hanya itu, Aurel juga tampak berpose seksi di atas kursi sambil memegang rambutnya. Tidak ada keterangan jelas dalam unggahan tersebut, Aurel Hermansyah hanya menyematkan empat emoticon berbentuk hati sebagai keterangan foto.

Namun, unggahan ini justru dibanjiri nasihat dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta Aurel untuk segera menutup auratnya dengan tampil mengenakan hijab.

"Aurat harusnya ditutup bukan di umbar," komentar netizen.

"Cantik banget tp lbh cantik kalau berhijab nnt.. ya gak @aurelie.hermansyah," sambung netizen.

"Iya cantik apalagi berhijab.. Tp gk berhijab jga klw pakaiannya rapi lbh rapi lbh cantik lg. Pdhal kmaren wkt posting pk pakaian ketat warna coklat ma bundanya banyak netizen pd nyinyir.. Ehh skrg masih pake baju ginian juga yah... Syg loh aurel," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait