Setelah yang Ketiga Lahir, Teuku Wisnu Akan Menunda Punya Anak Keempat

Indra Kurniawan | 14 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran anak ketiga tentu akan menjadikan tanggung jawab Teuku Wisnu lebih besar lagi. Namun yang lebih berat katanya justru sang isatri, Shireen Sungkar, harus membagi perhatian  pada Hawwa dan adiknya, sama besarnya.

“Soalnya, adik Hawwa sangat dekat dengan maminya. Shireen bingung, ini bagaimana kalau nanti adiknya sudah lahir, dia enggak mau jauh dari maminya. Nempel banget. Ya, kita lihat saja nanti. Dulu Adam jealous juga sama adiknya (Hawwa),” beri tahu Wisnu. Adam sendiri tidak sabar menanti adik keduanya. “Dia selalu tanya, 'Adik yang di perut mana?'.”

Mengingat dekatnya jarak antara anak pertama, kedua, dan ketiga, setelah anak ketiga lahir menurut penuturan Wisnu, ia dan Shireen sepakat untuk menunda punya anak berikutnya.

“Setelah yang ketiga ini, Shireen mau istirahat dulu. Dia ingin fokus membesarkan anak-anaknya. Apalagi Adam tahun ini mau masuk TK sementara Hawwa siap-siap masuk kelompok bermain. Insyaallah nanti kalau Allah kasih rezeki lagi, pengin lagi (punya anak),” bilang Wisnu.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait