Setelah Menikah Aline Adita Tinggal Terpisah dengan Suami

Yohanes Adi Pamungkas | 29 April 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aline Adita (38) segera melepas status jandanya. Ia akan menikah dengan James Midgley (33) di Bali pada 26 Mei 2018. Ini pernikahan kedua bagi Aline.

Seperti apa kebahagiaan Aline menyambut hari pernikahannya?

Aline dan James sudah 3,5 tahun berpacaran. Tidak seperti pasangan pada umumnya, mereka menjalin hubungan jarak jauh. Aline di Jakarta, James di Papua Nugini. 

“Dia memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang perkapalan dan logistik,” buka Aline saat berbincang empat mata dengan Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Pacaran jarak jauh bukan menjadi beban bagi Aline dan James. Dua minggu sekali keduanya bertemu melepas rindu.

“Biasanya ketemu di Bali karena ada penerbangan langsung dari Papua Nugini ke Bali. Kalau dia ke Jakarta harus transit dulu,”ungkap perempuan bertinggi 177 cm. 

Jarang bertemu. Aline dan James bisa menjaga kepercayaan satu sama lain.

“Kalau LDR (long distance relationship) harus sama-sama sibuk karena kalau enggak ada kegiatan malah muncul pikiran-pikiran negatif satu sama lain,” beri tahu Aline yang sudah diperkenalkan dengan keluarga besar James yang tinggal di Australia.

Usia James yang lebih muda 5 tahun bukan penghalang bagi Aline untuk berkomunikasi. Di mata Aline, James sosok pria yang dewasa.

“Sejak usia 19 tahun dia sudah meninggalkan Australia demi bekerja di negara lain, jadi orangnya sangat mandiri dan pembawaannya sangat tenang,” Aline membanggakan calon suaminya. 

Banyak perubahan positif yang dirasakan Aline sejak bersama James. Kepribadian James yang berkharisma berhasil meluluhkan hati Aline.

“Tutur bahasa dia menenangkan saya,” puji Aline yang baru pertama kali menjalin asmara dengan pria asing. 

Setelah menikah nanti, Aline dan James tetap akan tinggal terpisah. Mereka berdua sudah membicarakan hal tersebut jauh hari sebelum naik pelaminam. 

“Kalau mau ketemu suami lebih dekat di Bali dibandingkan di Jakarta,” kata Aline.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait