Rumah Nikita Willy dengan Kolam Renang yang Dirancang Sendiri

HOME.CO.ID | 27 April 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Nikita Willy beberapa kali pindah rumah. Kini Nikita Willy menempati sebuah rumah megah dengan dan interior premium. "I'm calling this home as my little castle," ungkap Nikita Willy tentang asal mula istilah istana mini untuk rumah tinggalnya.

Sebelum memasuki rumah Nikita Willy, kita bahas dulu fasad dan area eksterior rumah ini. Semuanya ditata dengan sentuhan yang apik.

Rumah Nikita dikelilingi pagar kokoh beraksen besi tempa dengan kualitas terbaik. Walaupun tidak banyak menggunakan warna mencolok, tampak luar rumah Nikita punya karakter yang kuat. Area carport dibuat sederhana dengan taman hijau di sudutnya. 

Teras rumah Nikita Willy dibiarkan tanpa furnitur namun ada dekorasi sepasang pohon artifisial. Jika di rumahnya yang dulu Nikita menempatkan area duduk di teras depan, di rumahnya yang satu ini Nikita menempatkan area duduk di teras samping.

Teras samping rumah Nikita Willy memiliki dua area duduk. Bagian yang pertama dibuat formal namun tetap santai dengan sofa dan ayunan. Bagian lain diisi oleh sepasang sofa kolam renang karena memang berada di tepi kolam renang. Kolam renang yang juga berada di area samping rumah ini secara khusus dirancang oleh Nikita. 

Home.co.id

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait