Istri Akshay Kumar Ditampar Aamir Khan, Duh Kenapa?

Vallesca Souisa | 4 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aamir Khan dikenal sebagai aktor yang sangat perfeksionis. Tidak hanya untuk penampilannya sendiri, tapi juga dalam interaksi di depan kamera dengan lawan mainnya. Suatu kali, salah satu lawan main Aamir Khan, yakni Twinkle Khanna--istri aktor Akshay Kumar--cerita tentang pengalamannya berakting dengan Aamir Khan untuk sebuah film. Hal ini ia uangkapkan bersamaan dengan peluncuran bukunya di tahun 2015. 

Aamir Khan pernah menegurnya di lokasi syuting. Aamir merasa Twinkle kurang fokus berakting saat itu. Aamir langsung menanyakan, kenapa tidak fokus. Jawaban Twinkle ini membuat sang aktor melayangkan tangannya. 

“Suatu kali dia bertanya padaku, 'apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu bersikap seperti ini? Anda bahkan tidak fokus pada pekerjaan'. "

Twinkle menjawabnya demikian, 'Saya sedang memikirkan Akshay'. Dia hampir menamparku. Saya masih ingat kami berada di suatu tempat di luar ruangan.” kata Twinkle Khanna dikutip dari Hindustan Times.

Mendengar hal itu, Aamir Khan mengelak. Ia seolah lupa dengan pernyataan Twinkle Khanna saat keduanya ada dalam perilisan film mereka.

“Benarkah? Tidak, Saya tidak akan bereaksi seperti itu.” kata Aamir Khan.

Meski begitu, Aamir Khan menggambarkan bahwa Twinkle Khanna adalah artis India yang berbakat. Apalagi, istri Akshay Kumar itu ahli menghina orang.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait