Heboh, Aryan Khan Kepergok Kencan dan Ciuman Dengan Aktris Senior di Dubai

Vallesca Souisa | 5 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pergantian malam Tahun Baru, Aryan Khan berada di Dubai bersama beberapa rekan artis. Pesta kecil di malam pergantian tahun itu meluap dan menjadi geger, gara-gara Aryan terlihat di tempat dan momen yang sama dengan aktris senior Nora Fatehi. 

Dugaan adanya jalinan asmara antara Aryan Khan dan Nora Fatehi pun mengemuka.  Aryan Khan tampil casual dan mengenakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos merah dan jaket hitam. Dia tampak tampan seperti biasa dan melengkapi penampilannya dengan rantai perak, sepatu kets, dan mengenakan masker wajah.

Sebuah potret viral di dunia maya, memperlihatkan Aryan berpose dengan penggemar wanita dan di gambar lain Nora juga berpose dengan penggemar yang sama. Sehingga netizen pun bertanya-tanya apakah Aryan dan Nora pergi bersama.

Sementara itu, beberapa netizen juga mengomentari Ananya Panday yang digosipkan berpacaran dengan Aaryan. Seorang netter pun memberikan komentar tentang perbedaan usia Aryan dan juga Nora yang terpaut rentang usia 5 tahun.

Di sisi lain, seorang netter juga memberikan komentar yang mencengangkan sebab ia menyebut Aryan Khan dan Nora berciuman saat merayakan Tahun Baru 2023. Namun, netter itu tak mengabadikan momen tersebut.

“Dia berkencan dengan Nora Fatehi melihat mereka di Dubai berciuman dan menyesali tidak memotret mereka,” tulis netter tersebut.

Sampai saat ini, baik Aryan Khan dan Nora Fatehi kompak bungkam atas hubungan mereka. Meski begitu, keduanya mendapat dukungan dari penggemar

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait