Hrithik Roshan Bakal Menikahi Saba Azad Tahun Ini!

Vallesca Souisa | 10 Januari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa Bollywood Hrithik Roshan tahun ini bertambah lagi 1 tahun usianya, 49 tahun. Berstatus duda, tapi masih membuat para penggemar wanitanya menjerit. Tahun ini, ada kabar gembira dari Hrithik, ia akan menngakhiri masa dudanya. Hrithik Roshan dikabarkan akan menikahi aktris Saba Azad, yang dikencaninya sejak awal tahun lalu.  Momen bahagia itu akan diwujudkan tahun ini!

Menurut laporan yang diterima BollywoodLife, Hrithik Roshan dan Saba Azad sangat yakin satu sama lain. Dan mereka takkan mengulur waktu lagi, untuk membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius. Pernikahan. Keluarga Hrithik juga sudah merestui Saba, dan berpikir gadis ini memang cocok untuk Hrithik. 

Nggak cuma cocok dengan Hrithik, tapi juga cocok dengan anak-anaknya dari pernikahan pertama: Hrehan Roshan dan Hridaan Roshan. Kedua anak ini, telah menerima Saba sebagai ibu tiri mereka. Dari seorang sumber, dihembuskan kabar, kalau Hrithik dan Saba berencana menikah tahun 2023 ini. 

  Kabar ini, membuat penggemarnya yang massive riuh bergembira. Sayangnya, sampai hari ini, baik Saba maupun Hrithik belum mengeluarkan komentar apapun perihal kabar rencana pernikahan mereka. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait