Cantik-Cantik Pelakor, Cek 4 Fakta Madalsa Sharma Anupamaa

Vallesca Souisa | 14 Januari 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton Anupamaa, khususnya para kaum hawa, pastinya dibuat gereget dan gemas melihat rumah tangga Anupamaa diganggu oleh perempuan seksi cantik seperti Kavya. Cantik tapi sayangnya pelakor dan bagaimana liciknya dia bikin penonton kerap menggeram. Aslinya seperti apa? Kavya diperankan oleh aktris Madalsa Sharma Chakraborty. Sharma memulai debut aktingnya di film Telugu 2009, Fitting Master. Film tersebut sukses dan penampilan Sharma diapresiasi. Tahun berikutnya ia memulai debutnya di industri film Kanada bersama Shourya, dan setelahnya kerap mengisi peran di serial TV. Namun namanya baru melambung sejak membintangi serial Anupamaa. 

Peran yang tidak disesalinnya. Meski kini ia jadi dibenci banyak orang. Kadang mereka mengutuk. Tapi Madalsa melihat ini sebagai kesuksesan. Artinya ia berhasil meyakinkan penonton akan tokoh Kavya wanita selingkuhan. Berikut ini beberapa fakta seputar Madalsa Sharma. 

  • Aktris Pendukung Terbaik 2020

Sharma mulai bergabung dalam produksi serial Anupamaa pada 2020, dimana ia menyabet penghargaan Aktris Pendukung Terbaik 2020 untuk perannya sebagai pelakor.

  • Telah Menikah Dengan Aktor Mahaakshay Chakraborty

Sharma telah menikah dengan aktor TV Mahaakshay Chakraborty. Sharma termasuk wanita yang memegang teguh komitmen, kepercayaan. Sekali berbohong, apalagi selingkuh, baginya bukan sesuatu yang tidak bisa dimaafkan.

  • Dikenal Aktris yang Murah Hati

Sharma dikenal sangat murah hati dan penyayang. Ia tak tahan melihat orang lain kesusahan. Sharma kerap mengeluarkan bantuan bagi mereka, anak-anak yatim piatu, para pengemis, bencana alam. Sharma tak tega dan selalu tergerak membantu. “Ketika kesusahan menghampiri hidupmu, itu membuat seseorang patah hati dan kau butuh teman, yang mendampingi, membantumu menjadi kuat. Saya merasakan itu.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait