Tip Diet Ala Bintang Nakusha Mahhi Vij, Bodi Seksi Bikin Senang Suami

Vallesca Souisa | 27 Januari 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Nakusha ditayangkan kembali di ANTV dan ternyata masih menarik perhatian penggemar setianya. Mengobati rindu akan aktris dan aktor India, Mahhi Vij dan Mishal Raheja. Keduanya pernah datang ke Indonesia. Pemeran Nakusha, Mahhi Vij sosok yang ramah dan rendah hati. Suatu kali ia pernah bercerita bagaimana ia menjaga tubuhnya sebagao aktris. Apalagi ia termasuk yang mudah naik berat badannya.

Tak hanya itu, ia juga harus menjaga suami, pastinya. Memiliki suami tampan, Mahhi Vij selalu berusaha menjaga penampilannya. Di tahun 2012 bobot tubuh Mahhi Vij sempat melonjak, hingga membuat dirinya panik. Mahhi langsung berkonsultasi dengan ahli gizi dan banyak membaca buku. Setelah itu ia merancang pola makannya sendiri. Ini makanan sehat Mahhi, yang membuat bobotnya kembali proporsional.

Mahhi Vij saat bertransformasi menjadi Nakusha

“Pagi hari saya sarapan dengan salad dan oatmeal. Lalu saya akan meminum segelas jus,” ungkapnya. Salad Mahhi Vij pun simpel, tanpa dressing dan terdiri dari tomat, worter, selada, telur. Lalu pada siang hari Mahhi Vij memilih mengonsumsi salmon yang diolah dengan cara dibakar atau ayam panggang. “Pada malam hari saya meminum teh hijau dan buah-buahan.”

Mahhi Vij memberi tahukan, kalau mengonsumsi nasi tidak membuat Anda gemuk. “Tidak apa-apa makan nasi, asal porsinya sedikit. Itu tidak akan membuat Anda gemuk, kok. Yang membuat Anda gemuk adalah gula dan garam. Jadi saran saya, jangan konsumsi gula dan garam,” tegasnya. Selama bertahun-tahun Mahhi Vij tak pernah minum teh maupun kopi dengan gula. Dia juga tidak membubuhkan garam saat mengolah makanan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait