Pilpres 2019: Ini Pesan Khusus dari Yovie Widianto

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Agustus 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hiruk-pikuk menjelang perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 membuat musisi Yovie Widianto angkat bicara. Yovie Widianto berharap Pilpres 2019 nanti berjalan dengan kondusif. “Akhir-akhir ini suasana memang agak panas ya, semoga enggak seperti Pilpres tahun 2014 lalu,” kata Yovie Widianto kepada Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Yovie Widianto menghimbau kepada para pendukung calon presiden yang akan bertanding pada Pilpres 2019 agar tetap menjalin persatuan. “Kalau sama politik enggak usah baper, kita berbeda hanya di dalam bilik suara memilih calon yang dipilih, keluar dari bilik suara kita sama-sama lagi,” saran Yovie Widianto.

Dibandingkan muncul rasa baper dalam proses demokrasi, Yovie Widanto menghimbau agar rasa baper timbul ketika bangsa Indonesia sedang tertimpa musibah bencana alam. “Kayak gempa bumi di Lombok banyak mendatangkan korban, seperti itu wajib baper, ikut terbawa perasaan dan mau membantu para korban,” seru Yovie Widianto.

Yovie Widianto mengaku memiliki banyak kenalan di beberapa partai politik. Ia kerap diundang untuk mengisi acara dalam kegiatan partai politik tersebut. “Kalau partainya kuning saya pakai baju kuning, partai biru saya manggung pakai baju biru, sampai ada yang bilang memangnya Yovie mau berpolitik?,” jelas Yovie Widianto.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait