Kisah Hidup Caisar YKS (3): Dari Naik Angkot ke Mobil Pribadi

Vallesca Souisa | 3 Agustus 2017 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika Caisar diusulkan mengisi sebuah program Sahur Trans TV pada 2013 lalu, produser hingga kepala produksi sempat menggelengkan kepala. Mereka mengaku tidak mengenal Caisar. Mengapa Caisar harus tampil di acara sahur? Apa kelebihannya? Belum pernah terdengar.

Namun setelah mereka diyakinkan kalau Caisar memiliki potensi,  produser dan kepala produksi akhirnya memasang Caisar di program Yuk Kita Sahur (YKS). Ketika program tersebut tayang, Caisar dan Goyang Caisar kemudian menjadi booming. Saking terkenalnya, sampai-sampai goyangan ala Caisar sempat dijadikan lomba di kalangan anak-anak SD. Melesat bak meteor, kehidupan Caisar pun berubah. Dulu ke mana-mana berjalan di belakang artis, kini dialah bintangnya. “Penampilan mungkin berubah. Lebih elegan. Tapi muka enggak bisa berubah. Tetap korban operasi cesar, hahaha. Dulu penampilan amburadul pakai celana pendek, sekarang pakai celana panjang,” ujar Caisar.

Dulu ke mana-mana naik angkot, kini Caisar boleh bersyukur ke mana-mana bisa mengendarai mobil Grand Livina. “Dikasih mobil alhamdulillah, berkat doa masyarakat. Kalau sejak hits ganti pacar, enggak jugalah. Pacar saya masih sama, satu saja. Anugerah dari Allah,” kata Caisar. 

“Sekarang kalau pulang ke rumah, lewat gang, pasti dikejar anak-anak, dipanggil-panggil: Caisar, Caisar. Dikerubuti. Dulu siapa  pun yang melihat saya lagi jalan, lagi ngapain, enggak ada yang memanggil. Pesan teman-teman bagian kreatif, yang penting saya tetap ramah, sopan, enggak boleh sombong,” ujar Caisar lugu. 

Besarnya animo masyarakat akan Caisar dan suksesnya program YKS Ramadan lalu, membuat tim kreatif  Trans TV kemudian meluncurkan program komedi lanjutan dengan titel serupa YKS, hanya berbeda kepanjangan. YKS yang tayang perdana 31 Agustus 2013 lalu memiliki kepanjangan Yuk Keep Smile—diambil dari slogan Caisar. Dalam program ini porsi Caisar pun lebih besar ketimbang peran-peran sebelumnya di Show Imah dan Yuk Kita Sahur. Di acara ini, Caisar disandingkan dengan komedian beken lainnya seperti Tarra Budiman, Wendi Cagur, Tyson, Adul, Omesh, dan Chand Kelvin. 

(val / bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait