Ivan Gunawan Sayangkan Kegagalan Bunga Jelitha Ibrani Malah Jadi Bahan Celaan

Supriyanto | 28 November 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelitha Ibrani meminta maaf kepada semua pendukung, salah satunya perancang busana Ivan Gunawan. Permohonan maaf ini disampaikan karena ia telah gagal masuk 16 besar ajang kontes kecantikan, Miss Universe 2017.

Kegagalan Bunga Jelitha Ibrani malah menjadi bahan celaan bagi netizen yang kemudian mem-bully. Hal tersebut sangat disayangkan oleh Ivan Gunawan.

"Saya sebagai tim tanggapan seperti apa, sedih ya. Tapi ini kan kompetisi, atlet aja yang bertanding aja nggak selalu menang, itu atlet lho yang dari kecil udah jadi atlet," ungkap Ivan Gunawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Ivan pun membela dengan mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Bunga Jelitha sangat pendek. Komentator D'Academy itu pun sedih ternyata Bunga malah di-bully.

 

 

"Kita menangani satu orang di ajang internasional dengan persiapan yang bisa dibilang cuma beberapa bulan trus di-bully. Kalah harus dimaki, saya rasa itu nggak fair," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun mengatakan usaha Bunga Jelita Ibrahim yang telah mengikuti kompetisi Grand Final Miss Universe 2017 tetap harus dihargai.

"Harusnya sebuah usaha orang tersebut tuh dihargai, diapresiasi bukan dibully bukan diomelin, dimaki-maki di sosmed," pungkas Ivan Gunawan.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait