Lewat Unggahan Ini, Yuanita Christiani Beri Jawaban Kenapa Dirinya Belum Menikah

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Pebruari 2018 23:10:00
Lewat Unggahan Ini, Yuanita Christiani Beri Jawaban Kenapa Dirinya Belum Menikah (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, Yuanita Christiani masih berstatus lajang. Meski diketahui memiliki seorang kekasih, presenter cantik ini tampaknya belum berniat melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Padahal usianya sudah terbilang matang untuk membina rumah tangga.

Oleh karena itu, tidak heran jika Yuanita Christiani sering diserang dengan pertanyaan seputar rencana menikah. Terkait hal ini Yuanita Christiani pun buka suara. Melalui unggahannya pada Kamis (15/2), Yuanita mengungkapkan terima kasih kepada netizen yang peduli kepadanya.

Yuanita Christiani juga mengatakan bahwa dirinya merupakan pribadi yang rasional dan harus mempertimbangkan setiap keputusan yang diambilnya.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Makasih sudah sangat peduli menanyakan tiap hari di kolom komen 'kapan nikah?'. Ga pegel ya jarinya Kalau menikah itu mudah pasti sudah saya lakukan dari beberapa tahun yang lalu hahahahahaha. Nanti kalau udah saatnya tiba juga semua pasti tau koq. Sabar hahahaha saya aja yang jalanin santai & sabar," tulis Yuanita Christiani.

"Gini loh, saya termasuk orang yang sangat rasional, jadi segala sesuatu perlu dipikirkan & dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan yang sangat besar. Keputusan yang saya buat hari ini, menentukan masa depan saya. Makanya saya sangat hati2 soal pernikahan. Tanggung jawab dan komitmennya ga main2 seumur hidup loh. Apalagi udah janji bukan hanya sama pasangan tapi sama Tuhan," tambah Yuanita.

Yuanita Christiani tidak ingin mengambil keputusan dalam keadaan marah, sedih ataupun desakan dari orang lain. Ia percaya Tuhan akan memberinya pasangan di waktu yang tepat.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Jangan mengambil keputusan dalam keadaan marah, sedih, faktor gengsi, kepepet apalagi karena desakan orang lain. Ga ada satupun yang bertanggung jawab atas dirimu, kecuali dirimu sendiri. Tuhan tau kapan waktu yang paling tepat dan terbaik. Terus berdoa dan biarkan semuanya berjalan sesuai kehendak Tuhan. Tuhan ga pernah mengecewakan, percaya deh," tandas Yuanita Christiani.

Melihat unggahan ini, beragam tanggapan muncul dari netizen. Sebagian dari netizen kini ramai-ramai setuju dan mendoakan keputusan Yuanita Christiani.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.