Tidak Menunda Punya Anak, Namun Selvi Kitty - Rangga Ilham Tunda Bulan Madu

Abdul Rahman Syaukani | 19 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti pasangan selebrtiti pada umumnya, Rangga Ilham dan Selvi Kitty juga berencana untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan dengan berbulan madu.

Rangga Ilham dan Selvi Kitty rencananya akan berbulan madu antara 2 pilihan. Jika tidak ke Jepang, pasangan ini akan menjalani bulan madu ke Eropa. Namun hal ini tidak akan dilakukan dalam waktu dekat, melainkan sekitar dua bulan lagi. 

"Rencananya April mau honeymoon antara dua mau ke Jepang atau Eropa," kata Selvi Kitty di bilangan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2).

Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini punya alasan yang kuat mengapa memilih salah satu destinasi tersebut untuk bulan madu. Selvi Kitty mengaku Jepang belum pernah disinggahinya. 

"Kalau ke Jepang karena belum pernah. Kalau ke Eropa dia pernah, aku juga pernah. Cuma yang membedakan belum pernah bareng," tutur Selvi Kitty.

"Bulan madu juga harus romantis," timpal Rangga Ilham di tempat yang sama.

Bulan madu Selvi Kitty dan Rangga diperkirakan akan memakan waktu selama 10 hari lamanya. "10 hari atau 2 minggu," aku Selvi Kitty.

"Kalau 2 minggu bahaya di kantor, 10 hari paling," timpal Rangga Ilham.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait