Pamer Foto Bertelanjang Dada, Joe Taslim Dikira Bruce Lee

Christiya Dika Handayani | 6 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim belum lama ini mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan pakaian bagian atas atau topless di akun Instagramnya.

Dalam foto bernuansa hitam-putih yang diunggah pada Kamis (5/4) tersebut, Joe Taslim tampak berdiri di depan sebuah kendaraan yang terdapat nama Li Yong di depannya. Li Yong sendiri merupakan nama karakter Joe Taslim dalam serial Warrior yang akan tayang di channel HBO.

Joe Taslim terlihat hanya mengenakan celana panjang dan sepatu. Hal ini membuat otot-otot di bagian perutnya jelas terlihat.

"I am working with good talented people I love (Saya bekerja dengan orang-orang berbakat yang baik yang saya cintai #Warrior #HBO #Cinemax

Melihat unggahan ini, netizen justru menyoroti wajah Joe Taslim. Netizen menilai wajah Joe mirip dengan legenda kung fu yang juga aktor laga, Bruce Lee. Beberapa diantara malah mengira Joe Taslim sebagai Bruce Lee.

"Kirain bruce lee," komentar netizen. "Jd mirip Bruce Lee ya," sambung netizen. "Mirip banget sama Bruce Lee ko di foto ini @joe_taslim," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait