Puasa Tahun Ini Angga Yunanda Dekat dengan Ayah, Jauh dari Ibu

Christiya Dika Handayani | 27 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini Angga Yunanda bisa berbahagia karena bisa menjalaninya bersama keluarga. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini hanya menghabiskan Ramadhan di lokasi syuting bersama sang kakak saja.

"Beberapa tahun ini aku puasanya kan bisa dibilang jauh sama keluarga. Kayak tahun kemaren, aku puasanya di lokasi syuting waktu itu masih stripping juga dan puasanya berdua doang sama kakak aku. Mama-papa aku masih ada di Lombok buat kerja," ujar Angga Yunanda saat melakukan media visit film Sajen kekantor tabloidbintang.com, Senin (23/4).

Namun sayangnya, Angga Yunanda hanya bisa merayakannya bersama sang ayah. Hal ini lantaran ibunya masih harus bekerja di Lombok.

Meski demikian, pria berusia 17 tahun ini berharap agar bisa memiliki kesempatan untuk merayakan bulan Ramadhan bersama-sama dengan kedua orang tuanya.

"Kebetulan kalau sekarang papa aku aja yang udah kesini karena udah pensiun. Mamaku masih disana, di lombok, karena masih kerja. Jadi kayak untuk tahun ini masih pisah gitu," lanjut Angga.

"Enggak tahu tahun-tahun ke depan. Semoga ada kesempatan dan panjang umur juga bisa kumpul-kumpul bareng juga," pungkas Angga Yunanda.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait