Jokowi Naik Moge di Opening Asian Games 2018, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Supriyanto | 23 Agustus 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opening Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Sabtu (18/8) malam sampai sekarang masih hangat dibicarakan. Pasalnya, aksi Presiden Jokowi naik motor gede (moge) menjadi perdebatan netizen karena memakai stunt rider asal Thailand.

Meski ada komentar nyinyir, ada banyak yang memuji Presiden Jokowi, salah satunya Nikita Mirzani. Menurut pemain film Comic 8 itu, yang dilakukan Jokowi sangat menawan.

"Keren abis. Senang lihatnya. Dengan Pak Jokowi naik motor pake helm itu udah kece," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Nikita Mirzani juga tidak mempermasalahkan soal stunt rider yang menggantikan Jokowi. Ibu dua anak itu menilai tidak mungkin Presiden dibiarkan melakukan aksi berbahaya untuk sekedar dibilang keren.

"Walau pakai stuntman ya wajar. Nggak mungkin kan kita mau bikin presiden kita celaka cuma buat pembukaan itu biar dibilang bagus," kata Nikita Mirzani.

Lantas apa tanggapan Nikita Mirzani soal komentar negatif netizen terhadap Presiden Jokowi yang dinilai melakukan pembohongan publik?

"Itu lah netizen yang nggak punya kerjaan. Pak presiden ama gue mah 11 12 karena sering diomongin. Dia (Jokowi) tuh kalau senyum aja tulus, tanpa alasan apa-apa," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait