Nikita Mirzani dan Kuasa Hukumnya Laporkan Sam Aliano Lagi, Siang Ini

Supriyanto | 23 Agustus 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani beserta pengacaranya kembali akan melaporkan Sam Aliano ke Polda Metro Jaya pada Kamis (23/8) siang. Kali ini Nikita tidak terima dituduh menyuap oknum penyidik yang mengeluarkan status tersangka terhadap Sam soal kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Niki pada September 2017 lalu.

"Jadi (melaporkan Sam Aliano), ini mau ke sana. Jam 11 ke Polda," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

"Katanya kan gue sama lawyer ada main sama polisi, sampai mengakibatkan dia jadi tersangka. Kalau main sama polisi, harusnya kasus gue cepet dijalanin kan, ini buktinya hampir setahun. Berarti kan ini jalannya natural, sesuai sama SOP-nya lah. Makanya itu yang pengen Niki laporin," terang Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga kesal dengan tuduhan Sam yang menyebutnya meminta uang sebesar Rp 5 Miliar jika Sam Aliano ingin berdamai. Merasa tak pernah melontarkan pernyataan demikian, Niki pun merasa difitnah.

"Kan dia bilang kalau mau damai, dia harus kasih uang ke gue Rp 5 Miliar, itu ngomong nya ke siapa? Perasaan kalau dari gue atau ke lawyer, belum ada ngomong apa-apa," bantah Nikita Mirzani.

"Kita nggak pakai komunikasi sama Sam Aliano. Dia juga tidak pernah ada atitude baik semenjak statusnya dinaikin jadi tersangka. Nggak pernah telepon, nggak pernah apa sama sekali. Makanya gw bingung. Dia harus mempertanggung jawabkan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait