Keluarga Lanjutkan Perjuangan Ustadz Arifin Ilham Membangun Pesantren

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesantren Az-Zikra yang berlokasi di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, belum selesai pembangunannya ketika ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu, 22 Mei 2019, setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Keluarga berusaha melanjutkan perjuangan ustadz Arifin Ilham untuk menuntaskan pembangunan pesantren. Alvin Faiz, putra tertua almarhum menegaskan hal tersebut melalui postingan di akun media sosialnya.

"Lanjutkan Perjuangan Almarhum K.H Muhammad Arifin Ilham Membangung Masjid Azzikra untuk Santri Penghapal Al-quran lewat kita bisa, link donasi ada dibawah," tulis Alvin Faiz melalui Instagram Stories.

Pantauan Tabloidbintang.com dalam situs donasi kitabisa.com, sampai saat ini dosani terkumpul sudah sekitar 79 persen dari total dana yang ditargetkan. Para donatur melalui kitabisa.com berhasil mengumpulkan dana pembangunan Pesantren Az- Zikra sebesar 785.633.198 dari yang ditargetkan sebesar Rp 1 miliar.

Aktivitas santri di Pesantren Az- Zikra Gunung Sindur sudah berjalan meskipun proses pembangunannya belum sepenuhnya tuntas. Selain pembangunan masjid, jalan yang menghubungkan dengan pesantren yang berlokasi di tengah gunung itu juga masih rusak atau belum diaspal.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait