Tarra Budiman Heran Banyak Orang yang Panik karena Corona

RIK Minggu, 8 Maret 2020 01:00:23
Penyebaran virus corona yang sudah sampai ke Indonesia tak terlalu membuat Tarra Budiman panik. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebaran virus corona yang sudah sampai ke Indonesia tak terlalu membuat Tarra Budiman panik. Bahkan, ia pun heran saat menyaksikan pemberitaan tentang masyarakat yang panik akan penyakit tersebut.

"Gue lihatnya ini kenapa pada panik ya? Padahal kan ada pencegahannya ya," ungkap Tarra Budiman di kawasan Menteng, belum lama ini. 

Menurutnya, mengoptimalkan daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga merupakan salah satu bentuk pencegahan terhadap penularan virus corona. 

"Gue ambil jalan pintas nih, yang pertama itu jaga kesehatan. Buat gue fungsi utamanya adalah kita harus sehat aja," paparnya. 

Selain menjaga kesehatan, hal lain yang kemudian menjadi concern Tarra Budiman adalah faktor kebersihan. Baginya, penting untuk selalu memastikan tubuh dalam kondisi steril agar tidak membawa virus dan bakteri usai berkegiatan di luar. 

"Kita punya bayi, jadi salah satu hal yang kita pikirin namanya steril. Justru lebih takut kalau kita dari luar bawa sesuatu, selain corona kan ada penyakit lain yang bisa dibawa ke rumah. Jadi lebih berhati-hati, lebih waspada," pungkasnya.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.