5 Benda Ini Ternyata Dipercaya Bisa Mendatangkan Nasib Buruk

aura.co.id | 15 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sebagian orang yang percaya dengan bad luck alias nasib buruk. Beberapa orang dari berbagai latar budaya bahkan meyakini kalau ada ada benda-benda tertentu yang membawa efek negatif yang bisa membawa bad luck.

Hmm, apa saja? Ini beberapa di antaranya.

Bunga Layu

Kita mungkin pernah menyimpan bunga yang layu sebagai kenang-kenangan. Namun, bunga layu dipercaya bisa bikin bad luck. Apalagi jika bunga tersebut dipajang di dalam rumah atau ada di halaman rumah. Sebaiknya, bunga-bunga yang sudah layu segera dibuang atau dipotong.

Keran Bocor

Keran air yang bocor dipercaya akan menarik energi positif keluar dari rumah. Logikanya, membiarkan keran bocor tanpa segera memperbaikinya tentu juga bukan hal yang baik kan. Bukan cuma boros air, tapi juga berpengaruh ke aspek keuangan juga pastinya.

Cermin Retak

Banyak orang yang menganggap kalau tak masalah membiarkan cermin yang retak. Toh, masih bisa dipakai. Akan tetapi, ternyata sebagian orang percaya kalau cermin yang retak atau menjadi pertanda akan datangnya sebuah hal buruk.

Hewan Malam

Munculnya hewan-hewan yang aktif di malam hari, misalnya kelelawar atau burung hantu, dianggap sebagai pertanda buruk oleh sebagian orang. Hewan nocturnal tersebut juga kerap kali disebut sebagai jelmaan makhluk halus.

Sarang Lebah

Selain dipercaya bisa membawa nasib buruk, membiarkan sarang lebah di kamar atau rumah kita tentu berbahaya. Sewaktu-waktu sarang tersebut bisa jatuh atau penghuninya menyerang kita. Enggak mau kan, selalu waswas gara-gara takut diserang kawanan lebah?

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait