Demam Ikatan Cinta, Pria ini Curhat ke Sutradara karena Sering Dicubit Istri

Nailul Asma | 3 Februari 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta (RCTI) yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin seru dinikmati. Tak heran jika sinetron ini menduduki puncak rating acara televisi di Indonesia. Ini lantaran konflik yang dimunculkan berhasil membawa penonton setianya masuk ke dalam jalan cerita.

Saking peliknya konflik rumah tangga Al dan Andin, banyak penonton jadi ikut gemas sendiri saat menyimak sinetron ini. Saking gemasnya, nih, ada yang sampai mencubit-cubit suaminya

Hal ini dilihat dari postingan terbaru sutradara Ikatan Cinta di akun instagram pribadinya @swsendy. Dalam postingan itu tampak rekannya curhat karena jadi korban cubitan istri yang terkena demam Ikatan Cinta.

Begini isi curhatannya.

"Ampun, bini gue kalau nonton. Gue jadi korban," curhat sang suami di awal obrolannya dengan sutradara.

"Hahaha. bisa gitu ya,” timpal pak sutradara sambil tertawa heran.

"Bisa. Dia gemes, gue yang kena cubit. Padahal gue lagi duduk diem, tetep aja gue di-samperin buat nyubit gemes," curhat sang suami

"Ha ha ha, lama-lama lu juga suka nonton hehe," ejek Pak Sutradara

"Takut kena cubit gue."

Demam Ikatan Cinta memang merambah ke penjuru negeri ini. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang dibikin betah di rumah aja berkat sinetron ini, terlebih ibu-ibu. Saking setianya menonton, sapai-sampai sang suami tidak bisa ganti tayangan lain.

“Ha ha ha coba lu siapain video terus pas seru-serunya lu matiin TV," tantang Pak Sutradara.

"Duh... habis gue disemprot. Orang lagi di kamar. Nunggu iklan, mau gue ganti aja auto teriak,” jawab rekannya itu

Seiring memuncaknya rating Ikatan Cinta, tentu akan banyak sekali perusahaan yang menaruh iklan di sela-sela penayangan. Kemunculan iklan yang tiba-tiba di adegan-adegan seru pun kadang membuat penonton kesal sendiri.

"Biasanya pas adegan tanggung tuh kalo mau iklan. Gue kena cubitan gemes. Sudah beberapa kali bini bilang, 'Bilang ke Sendy, filmnya bikin gemes melulu;," pungkas sang suami.

(Nailul Asma/Val)

Penulis : Nailul Asma
Editor: Nailul Asma
Berita Terkait