Tahi Lalat di Bagian Tertentu Bisa Jadi Pertanda Keberuntungan dan Kekayaan?

TEMPO Senin, 12 Pebruari 2018 22:30:50
Memiliki tahi lalat pada bagian tubuh ini mengindikasikan bahwa orang tersebut akan diberkati dengan kesejahteraan (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Semua orang memiliki tahi lalat di bagian tubuhnya. Konon keberadaan tahi lalat memiliki makna, seperti bisa menentukan kekayaan, keberuntungan, dan aspek kehidupan lain.

Konon jumlah tanda lahir atau tahi lalat di berbagai bagian tubuh bisa menandakan seberapa kaya dan beruntungnya seseorang. Mari kita simak kaitan antara tahi lalat yang ada di berbagai bagian tubuh dengan aspek kekayaan seseorang, dilansir dari Boldsky.

1. Kaki (area paha hingga pergelangan)
Memiliki tahi lalat atau tanda lahir di area ini, orang tersebut dikatakan memiliki sifat yang membingungkan. Meskipun orang-orang ini dikatakan sangat berbakat, mereka gagal menyalurkan dengan baik. Hal ini membuat mereka kehilangan kepercayaan diri.

2. Bahu
Tahi lalat di bahu kiri, konon orang tersebut akan mengalami krisis keuangan. Jika tahi lalat itu berada di bahu kanan, dikatakan orang itu akan memiliki nasib baik.

3. Dada kiri bawah
Orang yang memiliki tahi lalat di bagian tubuh ini disebut menikmati kesuksesan dalam segala hal yang mereka tangani. Dikatakan juga orang tersebut memiliki selera humor yang baik.

4. Tengah dada

Jika tahi lalat ada di bagian tengah dada, seseorang diklaim harus berjuang keras dalam menjalani hidup, terutama dalam hal percintaan.

5. Dada kanan bawah
Memiliki tahi lalat pada bagian tubuh ini mengindikasikan bahwa orang tersebut akan diberkati dengan kesejahteraan dan kekayaan yang sangat besar. Mereka beruntung, termasuk orang-orang yang berhubungan dengan mereka.

6. Punggung kanan
Tahi lalat pada posisi ini mengindikasikan bahwa orang-orang seperti itu akan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah, cenderung memenuhi kebutuhan keluarga, terutama bila menyangkut anak-anak. Pada wanita, mereka diyakini sebagai ibu rumah tangga yang disiplin.

7. Tangan atau jari
Orang yang memiliki tahi lalat di bagian tubuh ini dikatakan serakah namun cukup mandiri. Mereka tidak menerima saran dari orang lain dan lebih senang mengikuti kata hati sendiri sehingga kurang disukai orang lain.

8. Perut
Mmemiliki tahi lalat di perut, maka orang tersebut pada umumnya tamak dan egois saat berurusan dengan orang yang mereka cintai. Mereka mementingkan diri sendiri dan ini membuat orang lain berpikir bahwa mereka sombong.

9. Hidung
Orang yang memiliki tahi lalat di hidung dikatakan cukup kreatif dan artistik. Kebanyakan dari mereka menyukai seni dan keterampilan. Mereka dikatakan melakukan banyak hal dengan mudah dan tidak segera kehilangan kesabaran, dan karenanya dikatakan memiliki keberuntungan dalam hidup.

10. Rahang
Tahi lalat pada posisi ini umumnya dianggap sangat tidak beruntung karena orang tersebut dikatakan menderita gangguan kesehatan dan penyakit lain sepanjang hidup. Hal ini membuat mereka menjadi rewel dan juga temperamental.

11. Pipi
Posisi tahi lalat di sini menunjukkan bahwa orang tersebut akan menghadapi kesulitan keuangan dan mereka juga memiliki kecenderungan mengalami depresi. Di sisi lain, jika seseorang dikatakan memiliki tahi lalat atau tanda lahir di pipi kanan, itu menunjukkan sifat yang penuh gairah.

12. Kaki (area pergelangan hingga telapak)
Memiliki tahi lalat di kaki dikatakan menyukai perjalanan dan petualangan di alam. Orang-orang ini kebanyakan cenderung untuk mengambil pekerjaan yang membawa mereka jauh dari tempat kelahiran atau berkelana.

13. Dagu
Memiliki tahi lalat pada bagian dagu, seseorang memiliki temperamen buruk. Mereka juga dikatakan memiliki kelemahan yang dapat menyebabkan kerugian finansial karena cenderung mudah jatuh ke dalam tipu daya orang lain. Hal ini membuat hidup mereka sangat sulit.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.