Sawer Uang Ke Pelakor, Unggahan Ovie di Facebook Diserbu Netizen

Ulfa Gusti Utami | 20 Februari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan dengan video seorang wanita dilempari uang oleh wanita lain yang berada di balik kamera.

Belakangan diketahui, wanita yang dilempari uang bernama Nylla Nylala yang disebut merebut suami dari wanita yang merekam video. Video ini juga pertama kali diunggah oleh akun Ovie.

Usai video tersebut menjadi viral, akun Nylla Nylala muncul untuk memberikan klarifikasi dan mengungkap hal mengejutkan soal masa lalu Ovie.

"Di sini aku mau klarifikasi..atas keterangan mbak Ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau mas dendy tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, ga lebih. Jujur aku nyesek kok yo anakku yg ga tau apa2 dibawa. Ini urusanku pribadi, jngn bawa anak2. Lagian kamu itu mbak ovie.. kamu sebut aku pelakor.. Apa kamu lupa apa yg telah kamu lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???" tulis akun Nylla Nylala. 

Menanggapi klarifikasi akun Nylla Nylala yang membeberkan masa lalu Ovie yang pernah bermasalah dengan rumah tangga orang lain, unggahan terakhir di akun Facebook Ovie pun langsung diserbu netizen.

Mereka mengatakan jika tak simpati setelah mengetahui jika dahulu Ovi juga pernah menjadi pelakor. Tak sedikit juga yang mengatakan jika Ovie tengah merasakan karma dari perbuatannya dahulu.

"Jadi gak respect setelah tau ternyata kamu juga pelakor jadi mungkin ini karma mu mbk," tulis netizen di kolom komentar. 

"Niat mau malukan pelakor rupanya sendirinya juga pelakor," ujar netizen lain.

"Pelakor d tikung pelakor karma berlaku jd merasakan apa yg d rasakan istri pertama dlu," netizen lain menimpali. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait