Maia Estianty Bikin Video Parodi Sawer Uang Bu Dendy, Aming: Dari Hati, Cin?

Ulfa Gusti Utami Jumat, 23 Pebruari 2018 14:10:23
Maia Estianty parodikan video viral Bu Dendy. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan video Bu Dendy melempari uang selingkuhan suaminya. Video ini pun menjadi viral dan banyak diparodikan, termasuk oleh Maia Estianty.

Maia Estianty mengunggah video parodi Bu Dendy di Instagram Stories-nya pada Jumat (23/2). Dalam video itu Maia Estianty berperan sebagai Bu Dendy, sementara Aming menjadi wanita yang dilempari uang. Agar sama seperti video asli, Maia Estianty pun menggunakan bahasa Jawa dalam videonya.

(Instagram)
(Instagram)

Nyoh duit iki, duit. Butuh duit buat operasi irung ganggue uwong (hidung ganggu orang). Duit nyoh nyoh duit,” tutur Maia Estianty sambil menirukan gaya Bu Dendy.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga membuat dua video lain yang merupakan lanjutan dari video tersebut. Bila dalam video sebelumnya Aming hanya terdiam, kali ini Aming menyauti Maia Estianty dengan candaan. 

Ciyee, ciyee dari hati, Cin? Masih belum move on? Baper ha ha ha,” goda Aming.

Video Maia Estianty ini diunggah kembali oleh akun @lambe_turah dan mendapat beragam tanggapan netizen. Banyak yang merasa terhibur dengan parodi bikinan Maia Estianty dan Aming. 

(Instagram)
(Instagram)

"Koplak, lucu abizz liat Bunmai sama Aming," ungkap netizen. 

"Menjiwai banget nih Bun ha ha ha dan akhirnya ada momen untuk melampiaskan," ujar netizen lain. 

"Mirip sama kisah Bunmai kan ya? Direbut pelakor, pelakornya sahabat sendiri pula," netizen lain menimpali.

(gst / bin)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.