Tak Cuma Gaya, Kesehatan Juga Dipertimbangkan Romy Rafael saat Memilih Sepatu

Ari Kurniawan Senin, 9 Desember 2019 06:30:01
Romy Rafael bersama istri. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Romy Rafael tak mau main-main soal kesehatan. Ahli hipnosis ini yakin apa yang ia lakukan sekarang akan berampak besar pada kehidupannya di masa mendatang.

Selain menjaga asupan makan, olahraga, serta istirahat yang cukup, Romy Rafael juga sangat memperhatikan hal-hal kecil dalam kesehariannya. Salah satunya soal alas kaki. Pria yang identik dengan busana serba hitam ini mengatakan, kesalahan dalam memilih sepatu bisa berakibat fatal. 

"Pakai sepatu itu sederhana saja. Tapi jangan meremehkan hal kecil. Zaman dulu sering syuting, hampir seharian berdiri. Kalau solnya salah dua jam aja sudah sakit. Tegel kan keras, aspal juga. Lama-lama bisa bikin sakit," cerita Romy, di acara Shop & Win Bocorocco, Seibu Grand Indonesia, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Romy Rafael di acara Shop & Win Bocorocco. (Ist)
Romy Rafael di acara Shop & Win Bocorocco. (Ist)

Bagi Romy Rafael, tak masalah mengeluarkan uang lebih untuk alas kaki yang nyaman dan menyehatkan. Sebab, kata Rommy, tubuh yang sehat merupakan harta yang tidak ternilai harganya. 

"Kalau mahal relatif. Tapi yang jelas manfaat kesehatan harus ada. Karena salah satu yang paling mahal adalah kesehatan. Selalu mikir 10 10 10. Kalau melakukan sesuatu akan berdampak apa pada 10 jam ke depan, 10 hari ke depan sampai 10 tahun ke depan," urai Romy Rafael, yang tengah mengembangkan channel YouTube pribadinya.

Tak hanya Romy Rafael, sosialita Rani Ramadhina juga menemukan kenyamanan pada sepatu Bocorocco. Rani pun sedikit bercerita tentang pengalamannya.

"Kemarin ada acara seharian pulang jam sepuluh. Emang comfort banget sih. Bukan teori ya. Saya sudah membuktikannya. Waktu itu selesai acara. Temen cepet pulang karena sepatu sakit. Saya kasih tahu ke dia pakai sepatu ini. Saya iklankan sekali. Saya ingin teman merasakan kebahagiaan dan kenyamanan saya," tutur Rani.

Romy Rafael bersama Rani Ramadhina. (Ist)
Romy Rafael bersama Rani Ramadhina. (Ist)

Sementara itu, owner Bocorocco, Ridwan Saidbun, mengungkapkan produknya tidak hanya cocok dikenakan pada acara formil. Melainkan juga momen-momen santai, seperti liburan dan jalan-jala. "Kalau orang pintar dan bijak, pakai Bocorocco Supaya setelah holiday tetap sehat," pungkasnya.

 

 

 

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.