Tanpa Disadari, Aksi Begal Payudara Bisa Berawal Dari Kebiasaan Ini

Redaksi | 30 Juli 2021 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali lagi di Podcast Pasar Kaget RCTI+. Pada obrolan kali ini, Anda akan ditemani trio lawak Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule. Mereka siap menghibur dengan topik, yang meskipun dewasa dan sensitif, tapi penting banget untuk dibahas, yaitu pelecehan seksual! 

Pelecehan seksual kini sedang marak terjadi di mana-mana. Tak jarang, banyak pelaku yang merasa perbuatannya itu biasa saja dan normal. Hal ini juga tidak terlepas dari banyak orang yang membiarkan perbuatan tidak menyenangkan itu terus terjadi, hingga kemudian menjadi sebuah kebiasaan. Salah satu yang bisa menjadi contoh adalah tindakan begal payudara.

Meskipun begal payudara sedang banyak beredar baru-baru ini, Ranggi dan Vidi merasa kalau sebenarnya mereka sudah ada sejak lama, bahkan terlatih sejak dini. “Jaman-jaman SD ketika lu kelas 6 kan cewe-cewe mulai baligh dan tetenya mulai tumbuh, itu pasti ada kan yang megang t*t* gitu,” ucap Ranggi.

Vidi pun setuju dan mengatakan saat dia sekolah banyak teman-teman cowoknya yang berusaha memegang payudara teman-teman perempuannya. Istilah lainnya biasa disebut ‘grepe’. Vidi juga mengatakan kalau motivasi orang melakukan begal payudara itu biasanya karena nafsu birahi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait