Samsung Keluarkan Handphone Canggih Harga Kantong Menengah Kebawah

Supriyanto Kamis, 27 Januari 2022 08:00:10
SEIN menghadirkan Galaxy A03 series.

TABLOIDBINTANG.COM - Handphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, khususnya di perkotaan. Selain sebagai media yang dapat memudahkan komunikasi sehari-hari, ada berbagai macam fungsi handphone yang tidak kalah penting.

Dengan teknologi smartphone, jangkauan komunikasi dari satu orang ke orang lain menjadi lebih mudah. Bahkan tanpa memerlukan tatap muka, komunikasi bisa dilakukan dengan lancar.

Semakin berkembangnya teknologi, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kini menghadirkan Galaxy A03 series untuk mempermudah masyarakat mendapatkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan.

Samsung A03 dilengkapi kamera utama 48MP ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB.

Spesifikasi tersebut  sering ditemui di berbagai smartphone dengan harga berkisar Rp 2 juta atau lebih. Namun keunggulan itu bisa didapat pada Galaxy A03 series dengan harga hanya mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee.

Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Mobile Experience SEIN mengatakan, Samsung membuat terobosan untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone canggih dengan harga terjangkau.

Dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari untuk membuat konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih semakin penting untuk dimiliki lebih banyak orang.

“Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ujar Ricky Bunardi saat jumpa pers virtual belum lama ini.

“Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB,” tandas Ricky Burnardi.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore