Cerita Amanda Manopo Kapok Bikin Gosip Pacaran Settingan

Redaksi Selasa, 5 Januari 2021 06:00:23
Amanda Manopo pernah terlibat dalam gosip pacaran settingan dengan Angga Yunanda. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo pernah terlibat dalam gosip pacaran settingan dengan Angga Yunanda guna menaikkan sinetron Mermaid In Love di 2016 lalu.

Sejak itu, Amanda Manopo tidak mau lagi terlibat rekayasa gosip dengan alasan apa pun. Dia sadar, rekayasa cinta cepat atau lambat hanya akan membuat image-nya negatif.

"Kalau Manda terus settingan gimana? Kalau Manda main sinetron lagi nanti, diungkap-ungkap gosip Manda, kan capek," kata Amanda Manopo dalam wawancara dengan tabloidbintang.com pada 2016 lalu.

Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

Ketika dirinya buka suara soal pacaran rekayasa, Amanda Manopo mengaku Angga Yunanda hanya bersikap santai. "Dia orangnya diam diam aja, enggak peduli kata orang," katanya.

Dari pada jadi obyek pemberitaan media lewat gosip settingan, Amanda Manopo lebih memilih kehidupan asmara dia yang sebenarnya yang diekspose.

"Mending saya punya gosip sendiri aja tanpa bawa nama siapa-siapa," kata Amanda Manopo.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.