Selain Olga Lidya, Ini 8 Artis Wanita Indonesia yang Menikah dengan Pria Lebih Muda

Tubagus Guritno | 21 April 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olga Lydia menikah dengan pria bernama Aris Utama. Pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta, yang digelar pada hari ini, Jumat (21/4). 

Usia Olga Lydia lebih tua dari Aris Utama. Perbedaan usia Olga Lydia dan Aris memang tidak terlalu jauh, hanya selisih sekitar 3 tahun. Olga Lydia berusia 40 tahun, sementara Aris Utama usianya baru 37 tahun. 

Ini menjadi bukti bahwa cinta tak mengenal usia. Usia wanita yang lebih tua tidak menjadi penghalang pasangan mana pun untuk menikah. 

Sebelumnya, sejumlah artis wanita Indonesia juga menikah dengan pria yang usianya lebih muda. Berikut beberapa diantaranya:

1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya  menikah pada tahun 2006. Perbedaan usia mereka 6 tahun. Saat menikah usia Donna 27 tahun sedangkan Darius 21 tahun.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah di tahun 2012 lalu. Saat itu usia Ussy 34 tahun, dan Andika 26 tahun.

3. Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea menikah di Masjid Kubah Emas Depok secara meriah pada tanggal 20 Desember 2012. Aufar berusia 6 tahun lebih muda dari Olla.

4. Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran

Iyan berusia 12 tahun lebih muda dari Nunung. Mereka menikah pada 30 Agustus 2012 di Solo. Ini adalah pernikahan Nunung yang keempat.

5. Okie Agustina dan  Gunawan Dwi Cahyo

Gunawan Dwi Cahyo adalah pemain sepakbola nasional. Ia memperistri Ongki Agustina yang merupakan janda mantan istri vokalis Ungu, Pasha, yang usianya lebih tua 8 tahun. Keduanya menikah Februari 2012.

6. Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawa

Revalina S. temat resmi menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 yang lalu. Dua tahun setelah berkenalan dengan Rendy, Reva menemukan kecocokan hingga memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. Usia Rendy 3 tahun lebih muda dari Reva.

7. Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa

Nuri Maulida resmi dipersunting Pandu Kesuma, seorang anggota DPRD Lampung, pada November 2014 lalu. Saat menikah, Nuri berusia 28 tahun sementara suaminya masih berusia 26 tahun.

8. Nabila Syakieb dan Reshwarya Argya Ardinal

Reshwarya Argya Ardinal merupakan pria kelahiran 11 Februari 1993. Sedangkan Nabila lahir pada 18 November 1985. Dengan demikian usia Nabila Syakieb 8 tahun lebih tua. Keduanya menikah pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan. 

 

(gur/gur)

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait