5 Potret Nafa Urbach - Zack Lee Saat Masih Harmonis

Christiya Dika Handayani | 20 September 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9).

Nafa Urbach menggugat cerai suaminya, Zack Lee. Dari pernikahan yang sudah berjalan selama 10 tahun ini, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono. Sebelum memutuskan bercerai, keluarga Nafa Urbach terbilang cukup harmonis.

Seperti yang terlihat di dalam akun Instagram Nafa Urbach. Berikut 5 potret harmonis Nafa Urbach dan Zack Lee.

1. Foto ini merupakan postingan terakhir Nafa Urbach yang menunjukkan kedekatannya dengan Zack Lee dan buah hatinya. Foto ini diunggah pada 20 Maret 2017. Namun, foto ini sebelumnya pernah di unggah Nafa Urbach pada 13 Maret 2016. Dalam kolom keterangannya, Nafa Urbach mempersembahkan lagu barunya untuk sang suami. Dirinya percaya semua akan indah pada waktunya.

2. Rayakan momen Natal bersama, Nafa Urbach dan Zack Lee serta putri mereka Mikhaela melakukan photoshoot. Dalam foto tersebut, Nafa Urbach dan Mikhaela tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan, Zack nampak gagah dengan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih. Foto ini diunggah Nafa pada 25 Desember 2016.

3. Dalam foto ini yang diunggah pada 5 November 2016 ini, tampak Zack Lee menunjukkan rasa cintanya untuk Nafa Urbach dengan mencium pipi Nafa Urbach yang berada di sebelahnya sambil tersenyum. Dalam kolom keterangannya, Nafa Urbach menuliskan motivasi untuk mengajak orang lain tetap rendah hati menerima takdir.

4. Foto yang diunggah pada 24 April 2016 ini, menunjukkan Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikhaela tengah berada di sebuah hotel di Surabaya. Tampak dalam foto tersebut, ketiganya baru saja bangun tidur. Dalam kolom keterangannya, Nafa Urbach mengungkapkan rasa sedihnya yang akan ditinggal Zack Lee syuting.

5. Tidak selalu bertiga dengan Mikhaela, saat berdua dengan Zack Lee, Nafa Urbach juga mengabadikan foto. Pada foto yang diunggah pada 17 April 2016, Nafa Urbach dan Zack Lee berfoto dengan filter lucu yang menunjukkan gigi kelinci serta bando yang menyerupai telinga kelinci. Dalam foto tersebut juga tampak Zack Lee memeluk Nafa Urbach.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait