3 Gaya Pacaran Sehat Justin Bieber - Selena Gomez Setelah Balikan

Andira Putri | 4 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez memutuskan untuk balikan pada akhir Oktober lalu.

Kisah cinta Justin Bieber - Selena Gomez kembali menyita perhatian. Foto-foto kebersamaan keduanya pun kerap beredar di dunia maya.

Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat mesra layaknya dulu. Namun, ada perbedaan jika melihat gaya pacaran mereka sekarang.

Justin Bieber dan Selena Gomez cenderung memilih aktivitas yang lebih sehat. Contohnya adalah olahraga. Seperti apa gaya pacaran sehat Justin Bieber dan Selena Gomez?

1. Sepeda Bareng

Aktivitas bersepeda bareng seakan menjadi konfirmasi Selena Gomez dan Justin Bieber balikan. Ini adalah kemunculan pertama mereka setelah Selena Gomez diumumkan putus dari The Weeknd. Selena Gomez dan Justin Bieber bersepeda bareng dengan penuh keceriaan di Los Angeles, Amerika Serikat awal November kemarin.

2. Ibadah ke Gereja Bersama

Justin Bieber dan Selena Gomez kini lebih religius. Mereka beberapa kali tertangkap kamera selesai melakukan ibadah di gereja. Untuk Justin Bieber, kepribadian religiusnya sudah terlihat sejak membatalkan tur dunia Purpose pada pertengahan Juli. Ada rumor Justin Bieber ingin mendalami ilmu agama apalagi ia dekat dengan Pastur Carl Lentz dari Gereja Hillsong New York, Amerika Serikat.

3. Pilates dalam Sesi Privat

Gaya pacaran sehat teranyar Justin Bieber dan Selena Gomez terungkap pada Rabu (3/1). Pasangan ini melakukan pilates di Hot Pilates, Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka melakukan sesi pilates secara privat. Menurut seorang sumber kepada E! News, Selena Gomez sudah rutin pilates di tempat tersebut. Tidak heran jika Selena Gomez ikut mengajak Justin Bieber berolahraga.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait