5 Pose Seksi dan Menantang Denada dalam Pakaian Serba Hitam

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Februari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini nama Denada kerap jadi perbincangan lantaran pakaiannya dianggap terlalu vulgar. Tak hanya sekali, namun ibu satu anak ini pernah beberapa kali mem-posting foto dengan pakaian yang terbuka dan pose yang berani. 

Setidaknya ada lima foto dengan pakaian yang berani dan kesemuanya berwarna hitam. Meski terkesan terbuka, Denada tampak percaya diri dan terlihat profesional dalam foto-foto tersebut. 

Berikut lima foto Denada dengan pakaian yang terbuka

1. Bodysuit dengan latar pantai

Di foto terbarunya, mantan istri Jerry Aurum itu berpose dengan bodysuit hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Denada terlihat berdiri di tepian pantai yang terik dan menyinari sebagian tubuhnya yang tak tertutup pakaian. 

2. Pose merangkak

Rambut tergerai dan pakaian ketat serba hitam membuat pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan terlihat begitu sensual. 

3. Motif macan

Denada tampak memakai pakaian ketat berwarna hitam dengan sedikit motif macan di bagian perutnya. Dengan tatapan tajam, Denda tampak menantang kamera dengan pose jongkoknya sambil menengok ke arah kamera. 

4. Setangkai mawar putih

Denada kembali terlihat memakai bodysuit hitam ditambah dengan stoking jaring berwarna senada. Penampilannya terlihat sensual dengan tambahan jaket bulu putih dan setangkai mawar putih yang digenggamnya. 

5. Latar merah maroon

Denada terlihat duduk santai di sebuah kursi kecil. Rambut panjangnya tergerai di bagian dadanya, menutupi tubuhnya yang dibalut bustier hitam. Tatapan tajam Denada terlihat sensual namun tetap cantik dengan latar berwarna merah maroon

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait