Sinopsis Drama Thailand Finding The Rainbow: Cinta Terpendam di Tengah Tragedi WTC

Vallesca Souisa | 18 November 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 

Finding The Rainbow, drama Thailand yang sudah lama dinantikan. Perilisannya tertunda, hingga membuat penggemar tak sabar. Serial ini dibintangi oleh Aum Sushar Manaying (Fern) dan God Itthipat Thanit (Nont) telah tayang di platform OTT VIU. 

Finding The Rainbow mengisahkan dua sahabat Fern dan Nont, yang saling menemukan di masa politik suram Thailand di tahun 1992, “Black May”. Mereka saling melengkapi di masa sulit itu.

Diam-diam, Nont memendam rasa pada Fern. Ia terlalu takut untuk mengungkapkannya. Sampai pada hari dimana keadaan ekonomi-politik Thailand makin runyam, ayah Fern yang pengusaha bunuh diri karena sahamnya anjlok. Ditinggal mati sang ayah, Fern tak karuan. Ia kemudian pindah ke Amerika Serikat. Yang mana disesali Nont, ia tak sempat mengungkapkan perasaannya.

Beberapa tahun berselang, Nont berusaha menghubungi Fern yang kini sudah tinggal di Amerika Serikat. Fern kini sudah bekerja di sebuah perusahaan di AS, yang salah satu petingginya juga orang Thailand. Namanya Wilson, Pria muda dengan paras manis, yang jatuh hati pada Fern. Sebagai direktur muda perusahaan itu, Wilson mengejar Fern, merayunya, hingga membuatnyna luluh. Akhirnya Fern menjalin hubungan dengan Wilson.

Nont pergi ke AS, untuk menemui Fern, hanya mendapati kepahitan ternyata Fern telah bertunangan dengan Wilson. “Hi, saya Wilson. Saya tunangannya Fern,” ucap Wilson dengan berwibawa. In membuat hati Nont hancur untuk kesekian kalinya. Ia menyesal mengapa tak mengungkapkannya dari dulu.

Saat Nont nekat memperjuangkan perasaannya, dan mau menyatakan cintanya. Sayangnya saat itu terjadi tragedi WTC. Kantor Fern tak jauh dari gedung yang tertabrak pesawat tersebut. Gimana nasib Fern? Apakah cinta Nont sempat tersampaikan? 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait