Trending, Curhatan One Am Lewat Musik Sebagai Kenangan

Infomercial | 21 November 2022 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blantika musik Indonesia kedatangan satu lagi penyanyi dengan single-single keren dan menarik. Siapa lagi jika bukan One Am yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang menyentuh hati. Betapa tidak, sebagian besar syair lagu dari One Am musik memang berangkat dari pengalaman pribadinya sendiri. Sehingga membuat para penggemar sering kali jatuh cinta pada musik-musiknya tersebut. 

Sayangnya mungkin masih banyak yang kurang mengetahui debut One Am. Apalagi mengetahui informasi mengenai musik-musik yang dirilisnya. Nah, jika kalian termasuk salah satu dari yang belum kenal dengan One Am, yuk baca terus informasi tentang One Am musik di bawah ini!

Tentang One Am
Bagi yang belum pernah mendengar musik rilisan One Am, penjelasan berikut ini merupakan cara terbaik untuk mengetahui sebenarnya siapa One Am. Selain itu lewat informasi ini, kalian dapat mengetahui bagaimana sepak terjang One Am di dunia musik. Dengan demikian nantinya kalian bisa lebih dekat sekaligus tertarik dengan pemusik RnB Soul tersebut.

One Am merupakan salah satu penyanyi asli dari Indonesia yang berasal dari Batam, Kepulauan Riau. Penyanyi yang satu ini memiliki nama asli Aaron Chia. Dari namanya tersebut sudah terlihat bahwa penyanyi sekaligus rapper One Am merupakan keturunan Chinese.

Adapun One Am sejak awal menyukai aliran atau genre musik hiphop serta RnB. Suaranya yang khas dan dalam memang cocok membawakan jenis lagu-lagu ini. Maka dari itu jangan heran jika sebagian besar lagu-lagunya diluncurkan dengan jenis musik RnB soul. Bagi yang sudah mengikuti One Am sejak awal tentu sudah familiar dengan aliran hip hopnya. Bisa dikatakan jika dibandingkan dengan rapper-rapper tanah air lainnya, One Am tidak kalah jago membawakan single-singlenya dengan manis. Sehingga membuat banyak penggemar musik hip hop serta RnB langsung jatuh cinta.

Single Rilisan One Am
Beberapa tahun terakhir rupanya One Am fokus mengeluarkan single-singlenya di pasaran. Bukan hanya sekedar penataan lagu saja, namun One Am juga menggarap lirik single-single tersebut dengan melodi yang sangat baik. Mulai dari peluncuran single pertama Chindo, lanjut pada single Issa Bout You, kemudian single Wa Kasih Tau, single Nona, dan ada juga single berjudul Banger. 

Semuanya dikerjakan oleh One Am melalui hati di bawah naungan produser Juragan Beat. Pemilihan koreografi musik pada setiap single di atas dikerjakan dengan seksama sehingga mampu menarik minat barisan fans-fans baru penggemar One Am. Terlebih lagi single rilisan One Am musik ini dibuat dalam beberapa bahasa, seperti Bahasa Inggris, Bahasa Melayu, hingga Bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia sendiri.

Misalnya saja single Chindo yang dibawakan dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Single ini memiliki beat yang lebih cepat sehingga asik untuk didengarkan ketika kita sedang melakukan aktivitas maupun sekedar santai. Lain halnya jika mendengarkan single Issa Bout You yang jatuhnya lebih lembut dan lebih menyentuh hati. Di single tersebut One Am mempertegas curahan hatinya tentang suatu perasaan cinta. Sama halnya juga single Nona yang banyak menuturkan perasaan laki-laki yang jatuh cinta pada seorang gadis. Sementara single Banger menuturkan lirik lagu yang lebih umum.

Adapun yang menarik yaitu single Wa Kasih Tau. Single yang satu ini diluncurkan bekerja sama dengan Onedy. Aliran musiknya ringan dan mudah dipahami. Selain liriknya menarik, single Wa Kasih Tau juga dirilis dengan video, lain daripada yang lain.

Curhat One Am Lewat Lagu Terbaru
Selain single di atas, terbaru saat ini di bulan September 2022, rupanya One Am musik merilis single terbarunya yang berjudul Show Me. Single ini bisa dibilang cukup menarik karena liriknya ditulis dari kisah cinta yang tidak sesuai dengan harapan. One Am mencurahkan kisahnya ini melalui lirik lagu Show Me. Dimana dalam lirik lagu tersebut terdapat curahan hati yang mewakili perasaan One Am akibat kisah yang dialaminya secara pribadi. 

Lagu Show Me ini menceritakan tentang rasa cinta dan harapan seseorang pada pasangan kekasihnya yang sangat dia sayangi. Cukup jelas kata-kata serba romantisme yang dibawakan dengan hangat pada lagu Show Me. Seakan benar-benar terungkap dari dalam hati.

Lagu ini juga menceritakan tentang keinginan penyanyi yang berharap agar kesalahan yang pernah dilakukan pada kekasihnya tidak akan terjadi lagi kedepannya. Sehingga wanita yang dicintainya itu bisa memahami apa maksud dari hatinya sekaligus memberikan permintaan maaf atas kesalahan yang telah diperbuat One Am sebelumnya.

Dengan nuansa kental RnB soul dalam lagu Show Me, One Am musik ingin menunjukkan bagaimana perasaan hatinya yang paling dalam. Dijamin mereka yang mendengarkan musik ini akan langsung tersentuh dengan pesan yang ada di dalamnya. Bahkan lirik lagu ini bisa membuat pendengarnya terus terngiang dan teringat saking tulusnya.

Rilis Album Perdana One Am
Selain mencurahkan perasaan lewat rilis lagu terbarunya di atas, One Am juga sedang fokus menggarap rilis album perdananya. Wah, ini pasti album yang ditunggu-tunggu oleh para fans berat One Am. Karena sampai hari ini memang belum ada satupun album yang dikeluarkan oleh One Am meskipun telah banyak merilis single-single menarik.

Rilis album perdana One Am ini dijadwalkan akan meluncur di awal tahun 2023 secara resmi di media platform Spotify. Rencananya album perdana One Am akan memiliki tema Unconditional. Tidak jauh-jauh dari lirik lagu-lagu sebelumnya, album One Am nantinya akan berkisah seputar jalan percintaan juga. Sehingga jangan kaget jika album tersebut juga menjadi salah satu curahan hati dari One Am sendiri.

Adapun single yang akan masuk ke dalam album tersebut masih belum cukup jelas. Yang pasti saat ini One Am bekerja keras agar para fans berat One Am merasa puas dengan rilis albumnya nanti. Mulai dari koreografi musik, video hingga syair lagu, semua dikerjakan One Am dengan sungguh-sungguh. Apalagi ini merupakan debut album yang menentukan kelanjutan karir One Am di dunia hip hop tanah air. Harapannya lewat debut album tersebut, One Am dapat terus memajukan industri musik Indonesia, khususnya untuk genre hip hop serta RnB soul.

Penutup
Nah, bagi kalian yang belum kenal One Am, pasti sekarang merasa penasaran untuk mendengar lagu-lagunya kan? Apalagi penasaran dengan curhatan dalam lagu-lagunya tadi. Bukan itu saja, tapi para fans One Am pasti juga sedang merasa senang sekaligus tidak sabar setelah membaca informasi di atas. 

Sebaiknya bersabar menunggu karena One Am dijamin akan terus berkreasi meluncurkan single-singlenya ke depan dan juga fokus untuk merilis album perdananya nanti. Segera dapatkan single-single terbaru dari One Am dan tunggu peluncuran albumnya di media platform Spotify. Secepatnya download Spotify sekarang dan nikmati curhatan One Am yang menyentuh hati!

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait