Ifan Seventeen Rilis Album Masih Harus di Sini, Impian Semua Personel Band Seventeen

Redaksi | 30 November 2022 | 01:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen merilis album terbaru bertajuk Masih Harus Di Sini, Selasa (29/11) siang KFC Kemang, Jakarta Selatan. Album tersebut kerjasama Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) berkolaborasi dengan Mahakarya Records. 

Ifan Seventeen mengungkapkan, album yang baru dirilisnya memiliki arti spesial bagi dirinya yang telah kehilangan sahabat di band Seventeen. Masih Harus Di Sini diklaim sebagai impian dari band Seventeen.

"Album ini adalah impian saya bersama Seventeen," kata Ifan Seventeen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/11). 

Dalam album Masih Harus di Sini berisi 9 lagu di antaranya beberapa lagu dari hit Seventeen serta ditambah dengan karya baru. dari sembiln lagu tersebut di antaranya Masih Harus Di Sini, Hal Terindah, Kemarin, Cinta Jangan Sembunyi, Jaga Selalu Hatimu, Jangan Dulu Pergi, Selalu Mengalah, Untuk Mencintaimu, Hal Hebat (Feat. Ifan Govinda). 

"Saya memang sengaja memilih lagu-lagu hit dengan aransemen berbeda," ungkap Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen menyuguhkan musik yang lebih sederhana dalam album Masih Harus Di Sini. Berbalut nuansa akustik, dia sengaja ingin memberi nuansa berbeda pada lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Seventeen. "Supaya ada versi yang berbeda," jelas Ifan Seventeen. 

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia mengatakan album Masih Harus Di Sini sangat berarti bagi Ifan Seventeen dan keluarga personel band Seventeen. Sebab, album itu menjadi momen Ifan Seventeen perlahan bangkit lagi setelah peristiwa duka yang dialami. 

"Ifan Seventeen adalah musisi yang sangat hebat, dia memiliki konsistensi yang bagus dan selalu berusaha menampilkan sesuatu yang terbaik," pungkas Steve Lillywhite. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait