Sinopsis TAJWID CINTA Episode 137 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Nadia Merasa Bersalah karena Tukar Bayi Syifa

Binsar Hutapea | 30 Maret 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 137 Hari Ini Kamis 30 Maret 2023 : Nadia Merasa Bersalah karena Tukar Bayi Syifa

Alina terkejut saat menemukan bayinya tak ada di sampingnya. Namun, Nadia datang membawa bayinya kepada Alina. Alina bingung ketika melihat Nadia menangis dan tak ada orang di sekitar mereka. Nadia kemudian menceritakan bahwa bayi Syifa telah meninggal dunia. Alina merasa terkejut dan sedih, lalu menangis karena merasakan kesedihan yang begitu dalam. Ia tak bisa membayangkan perasaan Syifa yang kehilangan bayinya.

Ketika Nadia pergi ke musala di rumah sakit, ia merenung dan berdoa memohon ampun karena perbuatannya yang buruk. Sementara itu, Syifa berada di kamarnya dan terus membaca Yasin sambil menangis. Ia tak makan dan semua makanan yang disiapkan untuknya tidak tersentuh. Dafri, yang baru pulang dari pemakaman, sangat sedih melihat keadaan Syifa.

Di malam hari ketika semua orang tertidur, bayi Alina terus rewel dan menangis. Alina merasa panik karena bayinya tidak mau digendong dan tidak menerima ASI. Nadia merasa semakin bersalah ketika mengetahui hal ini. Namun, ikatan antara ibu dan anak tak bisa dipisahkan.

Syifa merasa terkoneksi dengan bayinya. Ia mendengar suara tangisan bayi dengan jelas dan merasa sedih. Syifa pergi ke kamar bayi dan memeluk guling bayi yang telah mereka siapkan. Dafri melihatnya dan merasa sangat sedih. Ia mencoba menghibur Syifa dan keduanya menangis bersama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait