Sinopsis TAJWID CINTA Episode 193, Hari Ini Kamis 25 Mei 2023 : Rehan Gugup Bertemu Kayla 

Binsar Hutapea | 25 Mei 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 193, Hari Ini Kamis 25 Mei 2023 : Rehan Gugup Bertemu Kayla 

Alina tadinya ingin membagikan banyak masalah yang dia alami dengan Syifa. Namun, karena Syifa dan Dafri juga sedang menghadapi banyak masalah terkait Kayla, Alina mengurungkan niatnya. Saat mereka melakukan sholat berjamaah, Alina berdoa agar masalahnya dengan keluarga Ilham segera terselesaikan. Pada saat yang sama, Ilham juga berdoa dan mengungkapkan kegalauannya. Dia khawatir bahwa jika dia menuruti perintah ibunya, dia akan melukai perasaan Alina. Ilham meminta petunjuk untuk menemukan jalan terbaik.

Rehan akhirnya mengetahui bahwa Kayla berniat untuk menggunakan pengacara dalam proses perceraian mereka. Rehan merasa kesal dan berniat untuk menggagalkan rencana tersebut. Dia menghubungi Dewi untuk berbicara tentang rencananya.

Ilham berusaha membuat Alina senang dengan mengajaknya pergi ke toko perhiasan. Ternyata, Ilham memberikan sebuah perhiasan kepada Alina karena itu adalah hari ulang tahun pernikahan mereka. Alina merasa bahagia dan tersanjung karena perlakuan tersebut. Ilham juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan Alina karena dia sangat mencintainya.

Pada malam harinya, Andre mencoba menghentikan mobil pengacara yang menuju ke rumah Dafri. Hampir terjadi kecelakaan, tetapi Dafri datang dan berhasil menyelamatkan pengacara tersebut. Dafri kemudian mencoba membuka helm Andre.

Keesokan paginya, Rehan sengaja datang ke rumah Dafri untuk memberikan kue. Rehan merasa gugup karena pernah menyukai Kayla. Namun, secara diam-diam, Rehan merasa senang karena rencananya berhasil. Kayla menerima kehadirannya dengan baik

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait