Sinopsis TAJWID CINTA Episode 197, Hari ini Senin 29 MEI 2023 : Kayla Hilang Ingatan 

Binsar Hutapea | 29 Mei 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAJWID CINTA Episode 197, Hari ini Senin 29 MEI 2023 : Kayla Hilang Ingatan 

Ketika Alina pergi ke galeri Nathan, dia melihat Nathan diam-diam sedang melukis potretnya karena terkesan dengan Alina. Setelah mengetahui hal itu, Ilham langsung pergi ke tempat Nathan dan marah kepadanya karena Nathan melukis istrinya tanpa izin dari Ilham. Namun, Alina justru membela Nathan dan marah kepada Ilham.

Sementara itu, Andre merasa tidak puas karena Kayla tidak meninggal, jadi dia berpura-pura menjadi seorang dokter dan berusaha merebut kembali Kayla. Saat hampir berhasil, Nadia dan Syifa yang ada di sana menghentikan Andre, sehingga usahanya gagal lagi.

Kayla terbangun di rumah sakit dan ternyata mengalami kehilangan ingatan. Kayla tidak mengingat apa pun dan tidak mengenal siapa pun. Syifa memberitahu Kayla bahwa Syifa adalah saudaranya. Andre dan Dewi mengetahui bahwa Kayla kehilangan ingatan, dan mereka merasa bisa memanfaatkan situasi ini.

Dafri terpikir untuk mencari dokter lain yang dapat menyembuhkan Kayla dari kehilangan ingatan. Syifa mendukung usaha tersebut demi kesembuhan Kayla. Mereka kemudian menghabiskan malam bersama. Namun, Syifa terus memikirkan Kayla.

Dafri mencoba menenangkan Syifa dengan menceritakan tentang seorang temannya yang pernah kehilangan ingatan setelah jatuh saat bermain basket, namun sekarang sudah pulih kembali. Syifa berharap agar Kayla juga bisa sembuh dan ingatannya pulih kembali.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait