Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 513, Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 : Arya Cegat Rudolf yang Kabur dari Polis

Binsar Hutapea | 2 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 513, Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 : Arya Cegat Rudolf yang Kabur dari Polisi 

Starla terkejut dan marah saat melihat Rudolf. Mengapa Rudolf ada di sini? Ya Allah, apakah semua ini perbuatannya? Starla menatap Rudolf dengan kemarahan dan berteriak, meminta Rudolf untuk tidak pergi, lalu dia segera mengejar Rudolf.

Rudolf berhenti, tapi malah tersenyum dingin. Starla menghadapinya dan bertanya, apa yang Rudolf lakukan di sini? Apakah semua ini perbuatannya? Apakah Rudolf yang telah mengungkap makam Mama Cintya dan mencuri jasadnya?

Saat itu, Rina dan Joni tiba di tempat itu, diikuti oleh Arya. Mereka terkejut melihat Starla yang masih berhadapan dengan Rudolf. Rina merasa sedih, ya Allah, jika saja Bu Starla tahu dengan siapa dia sedang berbicara, yaitu mertuanya sendiri.

Sementara itu, Mimi dan Niko sedang memasak bersama. Mimi sangat perhatian pada Niko. Mimi juga menunjukkan desain undangan akhir kepada Niko sambil bertanya dengan kekhawatiran, pernikahan kita ini tidak mungkin batal, kan, Nik?

Rudolf berhasil lolos dari polisi. Namun, saat akan pergi, tiba-tiba Arya menghadangnya. Arya berkata, saya akan membiarkanmu bebas dari polisi asalkan kamu memberitahu di mana kamu menyembunyikan jasad Mama Starla.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait