Nadhif Basalamah Gandeng LAZE Isi Soundtrack Mozachiko, Never Let You Go

Supriyanto | 6 Juni 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Entertainmen baru saja merilis serial drama romantis remaja berjudul Mozachiko yang tayang di layanan streaming WeTV mulai Jumat (2/6) sore. Series tersebut diadaptasi dari novel Wattpad populer karya Poppi Pertiwi dengan judul yang sama.

Kehadiran serial Mozachiko juga diiringi dengan original soundtrack 'Never Let You Go' yang dibawakan oleh musisi pendatang baru bertalenta, Nadhif Basalamah.

Bersama MD Musik Indonesia, Nadhif Basalamah berkolaborasi dengan LAZE, rapper kenamaan Indonesia yang sudah tak asing di dunia HipHop Tanah Air.

Setelah sukses dengan karya sebelumnya, Nadhif Basalamah semakin produktif dalam mengembangkan kecintaannya pada dunia musik. 

Selain itu LAZE dengan kemampuan rap-nya, bahkan menjadi salah satu rapper yang sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah musik Internasional.

Sejalan dengan cerita serialnya, “Never Let You Go” bercerita tentang perspektif dari karakter utama pada serial ini yang bernama Chiko (Junior Roberts) dan Moza (Rebecca Klopper).

‘Never Let You Go’ bercerita tentang penyesalan seseorang yang merasa bahwa cintanya datang terlambat dan ketika rasa itu ada justru dia memilih pergi.

Ditulis oleh Eltandre (Raquel Lewi, Mytha Lestari, Andre Lizt) dan Havie Parkasya (LAZE), lagu ini memang memiliki makna yang cukup dalam.

Namun uniknya ‘Never Let You Go’ tetap dikemas dengan gaya yang kekinian dan bergenre RnB.

Akan tayang di WeTV Indonesia, Mozachiko menceritakan tentang kisah Moza (Rebecca Klopper) dan Chiko (Junior Roberts) yang ibarat air dan minyak tak bisa bersatu, hal yang baru Moza sadari saat berusaha membuat Chiko jadi pacarnya dalam 100 hari.

Moza yang lugu, spontan, dan ceplas-ceplos mana mungkin mendapatkan Chiko, cowok paling cool di sekolah. Namun, bukan Moza namanya kalau ia menyerah begitu saja.

Nency (Keisya Levronka), cewek terpopuler di sekolah pun terusik sejak kehadiran Moza.

Situasi rumit terjadi tidak hanya di sekolah, tapi juga dalam kehidupan pribadi Moza karena latar belakang Nency. Hanya satu orang yang mampu melihat siapa Moza sebenarnya, yaitu Draco (Yesaya Abraham), sosok kakak kelas yang pendiam dan dingin.

‘Never Let You Go’ sudah dapat dinikmati mulai tanggal 02 Juni 2023 di berbagai digital streaming platform. Serta nantikan juga Official Video Lyric di YouTube channel MD Music dan tunggu kejutan lainnya spesial Original Soundtrack “Mozachiko” hanya di social media MD Music.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait